Beranda Daerah Tanjungpinang

Dasril Resmi Jadi Ketua Fraksi Golkar, Vio Bintana Masuk Komisi I

0
Ketua Fraksi Golkar DPRD Tanjungpinang, Dasril-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril resmi ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Tanjungpinang.

Penetapan Dasril sebagai ketua fraksi partai berlambang pohon beringin itu, melalui sidang paripurna internal yang dilakukan oleh DPRD Tanjungpinang, Rabu (15/9/2021), di Kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang.

“Pergantian Ketua Fraksi Golkar ini merupakan bagian dari reposisi jabatan di internal Partai Golkar,” terang Dasril kepada hariankepri.com.

Dasril menjelaskan, Mimy Bety yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar, kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang.

“Beliau menggantikan Pak Fathir yang dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang,” ujarnya.

Adapun struktur Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang sesuai dengan surat dari DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang yaitu,
Dasril sebagai Ketua, Oktavio Bintana sebagai Wakil Ketua Fraksi Golkar dan anggota komisi I.

Lalu Ashadi Selayar selaku Sekretaris Fraksi Golkar dan Sekretaris Komisi III. Novaliandri Fathir, sebagai anggota Fraksi Golkar dan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Dan yang terakhir, Mimi Betty Wilingsih, selaku anggota Fraksi Golkar dan selaku Ketua Komisi I.(zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here