Beranda Lipsus Advertorial

Dapat Perintah dari Pjs Gubernur Kepri, Sekdako Pimpin Razia Masker di Pinang

0


Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari saat memimpin razia masker di Jalan Bakar Batu

Intinya, lanjut dia, hal ini dilakukan agar kasus Covid-19 terus ditekan dan tidak mengalami penambahan.

Ia mengharapkan, kepada masyarakat Tanjungpinang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker jika keluar rumah.

“Alhamdulillah beberapa hari belakangan ini, data pengendara yang tidak menggunakan masker sudah mulai menurun, semoga Tanjungpinang tidak ada lagi penambahan kasus virus corona,” imbuhnya.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tanjungpinang, dan Dishub, BPPD serta pihak kepolisian Tanjungpinang menggelar razia masker di persimpangan Bintan Center, tepatnya di depan Lotus, Selasa (6/10/2020).

Pada saat razia, pantauan hariankepri.com tampak terlihat banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat, yang tidak menggunakan masker langsung diberhentikan oleh petugas.

Ketika dihentikan, pengendara yang tidak menggunakan masker itu didata oleh petugas untuk diberikan teguran secara lisan, maupun tertulis, yang akan dicatat ke dalam aplikasi yang sudah disediakan.

“Bagi pengendara yang baru pertama kena, kami berikan teguran lisan dan memberikan masker gratis. Apabila yang sudah pernah kena teguran pertama kami berikan teguran tertulis atau kedua,” kata Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Hantoni.

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here