Beranda Lipsus Advertorial

Dapat Bantuan dari Wali Kota, Warga Kampung Haji: Ini Berkah Ramadan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat berbincang dengan warga Kampung Kolam, Jalan Salam

“Jangan lengah, jangan kendor. Mari kita patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Wajib menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan rajin mencuci tangan. Saat ini jumlah positif covid-19 semakin bertambah,” jelasnya.

Salah satu nelayan Kampung Haji yang menerima bantuan bubu ketam Defi effendi, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan.

“Alhamdulilah, berkah di bulan Ramadan, kami diberikan bantuan alat tangkap untuk usaha kami. Saya mewakili teman-teman nelayan akan lebih bersemangat lagi menjalankan usaha kami,” tukasnya.

Di hari yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, beserta Baznas juga menyerahkan bantuan langsung kepada warga kurang mampu yang berhak menerima. Kali ini bantuan sembako diserahkan kepada masyarakat Kampung Kolam Jalan Salam.

Rahma menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini bukan dari APBD, namun dari zakat ASN Pemko.

“Bantuan sembako yang dibagikan kepada 200 warga ini merupakan dari zakat ASN Pemko, melalui Baznas Kota Tanjungpinang. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini