Beranda Ragam Gallery

Dapat Bantuan 1 Juta Masker, Isdianto Langsung Distribusikan ke Masyarakat

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendapat bantuan 1 juta masker dari Temasek Foundation Singapura.

Penyerahan bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko ke Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (22/4/2020).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto menyampaikan, bantuan masker tersebut akan langsung didistribusikan ke seluruh masyarakat Provinsi Kepri melalui pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini masyarakat kita akan semakin sadar untuk menggunakan masker,” harapnya.

Menurutnya, bantuan masker ini sangat besar manfaatnya. Apalagi, saat ini Pemerintah Provinsi Kepri tengah menggalakkan penggunaan masker di tengah masyarakat disaat pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita sadar saat ini ada masyarakat kita yang mampu ada yang tidak mampu untuk membeli masker. Tentunya bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat kita sedang menggalakkan masyarakat kita untuk menggunakan masker,” pungkasnya.

Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko menambahkan, TNI AU nantinya yang akan membantu pendistribusian bantuan 1 juta masker tersebut ke seluruh wilayah Provinsi Kepri.

“Proses pendistribusian ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI AU untuk mendistribusikan masker ini ke wilayah Kepri,” sebutnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here