Beranda Daerah Bintan

Dalmasri Syam Minta Fasilitas Olahraga Kepada Isdianto

0
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam bersama Plt Gubernur Kepri Isdianto menyerahkan penghargaan kepada panitia turnamen sepak bola Gunung Lengkuas Bintan Cup 2020-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, bersama Plt Gubernur Kepri, Isdianto, membuka secara resmi turnamen sepak bola, Gunung Lengkuas Bintan Cup 2020, di Lapangan Asurya Gunung Lengkuas, Kilometer 20, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Dalmasri menuturkan, saat ini para penggiat olahraga Kabupaten Bintan, membutuhkan gedung maupun peralatan serta perlengkapan fasilitas berbagai jenis di bidang olahraga dan seni.

“Masyarakat juga membutuhkan gedung untuk lapangan futsal dan bola voli,” ucap Dalmasri kepada Plt Gubernur Isdianto.

Menanggapi hali itu, Isdianto mengatakan, dengan sisa masa jabatannya hingga 2021 mendatang, dirinya akan menganggarkan lewat APBD tahun 2021.

“Insya Allah akan kita selipkan di anggaran 2021 mendatang. Mengingat saya masih menjabat sampai Februari 2021. Tapi setelah itu, kita belum tau siapa nanti yang menjadi Gubernur,” katanya.

Selain itu, Isdianto berjanji akan membangun tribun penonton di lapangan ini. Supaya para penonton dapat menonton pemain bola dengan rasa aman dan nyaman.

Untuk itu, Isdianto meminta, para atlit sepak bola Kepri tetap semangat. Menjaga sportivitas bertanding, agar bisa mewakili Kepri di tingkat nasional, bahkan internasional.

“Saat ini sudah ada dua pesepakbola Kepri yang berkiprah di tingkat nasional. Ayo tingkatkan terus,” harapnya sambil menutup sambutanya.(rul/kominfo)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here