Beranda Headline

Corona Mewabah Lagi di Pinang, Juwariyah Berbagi Tips Melawan Covid-19

1
Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, yang pernah menjadi pasien positif Covid-19, berbagi tips sehat melawan Corona.

Ia merincikan suplemen dan aktivitas apa saja yang dilakukan, hingga istri mantan Wali Kota Tanjungpinang ini, bisa sembuh dari virus corona.

Menurut ibu 3 anak berusia 53 tahun ini, banyak suplemen yang dikonsumsi selama menjalani masa karantina. Di antaranya vitamin C dengan dosis 1.000 miligram (mg) dan vitamin D setiap harinya.

Lalu ditambah lagi, mengkonsumsi immune booster atau 4life transfer factor. Beserta ada beberapa jenis obat dari rumah sakit.

“Kalau 4life transfer factor itu, bukan obat dari rumah sakit, tapi saya pesan dari luar kota untuk menaikkan imun kita. Sampai sekarang saya juga masih minum obat itu,” kata dia, Selasa (4/8/2020) melalui pesan singkat.

Selain suplemen dan obat-obatan tersebut, sambung Juwariyah, yakni mengkonsumsi madu satu sendok per hari. Beserta air lemon dan teh.

“Sedangkan untuk aktivitas yang saya lakukan, berjemur, olahraga dan lari-lari kecil,” tukasnya.

Sebagaiamana diketahui, Juwariyah terkonfirmasi positif Covid-19 sejak 17 April 2020 lalu. Namun setelah dikarantina di rumah, Juwariyah dinyatakan sembuh pada 9 Juni 2020 lalu.

Seperti diketahui dari data gugus tugas percepatan penanganan Provinsi Kepri hingga 3 Agustus 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di Tanjungpinang mencapai 72 kasus.(zul)

example banner

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here