Beranda Headline

Cita-cita Soerya Respationo: Bangun Infrastruktur di Seluruh Kepri Pakai APBN

0
Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah saat mempromosikan pasangan Soerya-Iman di hadapan kader, Minggu (12/7/2020) pekan lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal calon gubernur Soerya Respationo, bercita-cita untuk memanfaatkan dana APBN dalam membiayai seluruh proyek infrastruktur di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD PDIP Lis Darmansyah, saat coffee morning bersama Soerya Respationo dan para pendukung di kediamannya, pada Minggu (12/7/2020) akhir pekan lalu.

“Komunikasi Pak Soerya di pusat itu cukup kuat. Sehingga Insya Allah pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kepri akan menggunakan dana APBN,” kata Lis di hadapan kader PDIP, Gerindra, dan PKB yang hadir waktu itu.

Lis secara lugas mengatakan, apabila nanti pasangan Soerya-Iman terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, keduanya akan memfokuskan seluruh anggaran di APBD Kepri untuk tujuan kesehatan, pendidikan, dan bidang sosial.

Dalam kegiatan itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kepri itu yang terlihat paling semangat mempromosikan pasangan Soerya-Iman dihadapan pendukungnya.

Ia pun berkali-kali berpesan kepada seluruh kader partai yang hadir pada waktu itu, untuk menggalang kekuatan memenangkan Soerya-Iman di Pilgub Kepri pada 9 Desember mendatang.

Sedangkan Soerya tampak tersenyum semringah ketika Mantan Wali Kota Tanjungpinang itu mempromosikan dirinya. Mantan Wakil Gubernur Kepri itu pun terlihat manggut-manggut, menandakan setuju saat Lis mengutarakan cita-citanya di hadapan para pendukung.

Soerya juga tak banyak berbicara ketika diberikan kesempatan. Ia hanya meminta kepada para kader yang hadir untuk mendukungnya bersama Iman di Pilgub Kepri 2020.

“Semua sudah diborong Pak Lis. Saya hanya ingin menyampaikan dengan segenap rendah hati mohon izin dan dukungan, Insya Allah saya bersama adinda Iman Sutiawan akan maju dalam pilkada Pilgub Kepri 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here