Beranda Headline

Cie..Cie..Pejabat se-Kepri Lagi Memelototi HP

0
Undangan

TANJUNGPINANG(HAKA)-Undangan pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas telah beredar. Dari daftar undangan yang diterima hariankepri.com, ada 45 tujuan undangan dari Sekdaprov Kepri, yang isinya untuk menghadiri acara pelantikan, Senin (16/1) di Kantor Gubernur Kepri, Dompak.

Nah uniknya, undangan untuk menghadiri pelantikan sudah disebar, namun siapa saja yang akan dilantik, belum satupun pejabat ataupun calon pejabat di Kepri  menerima panggilan ataupun pemberitahuan.
“Yang diundang, termasuk kami sudah masuk undangannya. Saya dapat info dari kawan-kawan pejabat belum ada satupun mereka yang dapat telepon, surat atau sekadar SMS,” ungkap Anggota DPRD Kepri Rudi Chua, Minggu (15/1).
Rudi mengatakan, undangan yang diterimanya juga tidak ada pemberitahuan apapun. Hanya lampiran tamu undangan siapa dan darimana saja. “Pasti sekarang semua pejabat Kepri, baik yang aktif maupun yang pingin menjabat lagi melototin HP. Siapa tahu dapat SMS atau telepon dari BKD,” ungkapnya.
Kata Rudi, ia tak akan pernah bisa membayangkan, bagaimana dengan pejabat yang saat ini lagi liburan, lalu HP nya mati atau lowbet, terus dihubungi gak aktif,” seloroh Rudi sambil tertawa.
Sejumlah pejabat eselon IV dan III yang telah dihubungi wartawan, hingga pukul 18.00 WIB belum ada dari mereka yang menerima infomasi apapun mengenai pelantikan. (ddr)
example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here