Beranda Headline

Cegah Penyebaran Covid-19, PP Natuna Bagikan Masker di Ponpes Madinatunnajah

0
Ketua MPC PP Natuna, Fadillah didampingi Bendahara MPC PP Natuna, Zulheppy saat memberikan masker kepada pengurus Pondok Pesantren-f/istimewa-pp

NATUNA (HAKA) – Sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) Natuna membagikan masker, di Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatunnajah Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (12/11/2020).

Rombongan ini merupakan kader-kader Pemuda Pancasila Natuna, yang terdiri dari MPC Pemuda Pancasila, dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila.

Di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Pemuda Pancasila membagikan masker kepada seluruh santri, dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna Fadillah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap para santri, terlebih Natuna saat ini telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 18 orang, dan sembuh 1 orang.

“Setidaknya dengan menggunakan masker kita dapat terlindung dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Fadillah menambahkan, kegiatan ini merupakan program MPC Pemuda Pancasila bersama DPC Srikandi Pemuda Pancasila.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Kepala Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ustad Khatta Mubarak.

Dalam penyampaiannya, Ustaz Khatta mengucapkan terima kasih atas kepedulian para kader Pemuda Pancasila Natuna, terhadap para santri Madinatunnajah dalam rangka menghambat penyebaran virus Corona.

Ustad Khatta menganggap, kepedulian Pemuda Pancasila ini bertepatan dengan jelang Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren Madinatunnajah ke-12 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 November mendatang.

“Alhamdulillah ini merupakan penghargaan bagi Pondok Pesantren Madinatunnajah jelang HUT ke-17. Terimakasih kepada Pemuda Pancasila Natuna, semoga kita semua dilindungi dari penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here