Beranda Headline

Cegah Penyebaran Corona, Wako Syahrul Semprot Disinfektan di Jalan Merdeka

0
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat menyemprotkan disinfektan di Jalan Merdeka-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Untuk mengatasi penyebaran virus corona, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Tanjungpinang, Senin (23/3/2020).

Dengan ditemani petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Syahrul menyempatkan diri untuk berkeliling di seputaran Jalan Merdeka, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di depan toko-toko yang ada di kawasan tersebut, meskipun diguyur hujan.

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Hantoni mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan Satpol PP Tanjungpinang.

“Untuk mencegah penyebaran virus corona, kami dan tim lakukan penyemprotan disinfektan yang dimulai oleh Wali Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sasaran disinfektan yang dilakukan itu, kata dia, seperti di depan pertokoan, kendaraan-kendaraan dan tempat keramaian lainya.

“Insya Allah, kegiatan ini akan dilakukan hingga benar-benar persoalan virus corona ini habis. Yang jelas di tempat keramaian yang akan dilakukan disinfektan,” pungkasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here