Beranda Headline

Camat Pinang Timur: Jasad Wanita yang Ditemukan Meninggal Itu Bukan Covid-19

0
Tiga Anggota Polsek Tanjungpinang Timur sedang mengevakuasi jasad bernama Kartini dari salah satu kedai kopi, Kompleks Bincen ke RSUD RAT, menggunakan mobil patroli-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Camat Tanjungpinang Timur, Dody, mengungkapkan identitas seorang wanita yang meninggal di depan salah satu kedai kopi, Kompleks Binan Center (Bincen), Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, bernama Kartini (43).

Menurut Dody, identitas tersebut ditemukan dalam tas milik perempuan itu yakni, berupa kartu keluarga (KK), yang bertuliskan Kartini.

“Ibu itu tinggal di Kelurahan Pinang Kencana, Perum Kenangan Jaya I,” ucap Dody.

Selain itu, wanita yang meninggal secara mendadak itu bukan gejala Covid-19. Dugaan awal, sambung Dody, akibat salah satu penyakit yang dideritanya.

“Tadi yang lakukan tes Covid-19 dari petugas medis Puskesmas Batu 10. Hasilnya yang kami terima negatif,” terangnya.

Setelah mendapatkan hasil negatif, kata Dody, Personel Polsek Tanjungpinang Timur, mengevakuasi jasad Kartini ke Rumah Umum Daerah Sakit Ahmad Thabib, Kota Tanjungpinang.

“Untuk dilakukan visum,” tutupnya.

Pantauan di lapangan, saat petugas Polsek Tanjungpinang Timur mengevakuasi ke mobil patroli untuk dibawa ke RSUD RAT.

Ditemukan buku catatan pribadi korban di dalam tas sedang milik Kartina. Selain itu, ada air teh kemasan botol ukuran sedang di samping saat wanita itu tergeletak tak bernyawa, yang ditutup dengan sehelai sarung dan kardus. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here