Beranda Headline

Cair, Rahma Serahkan Insentif dan Sembako untuk RT RW se-Tanjungpinang

0
Wako Rahma saat serahkan insentif ke RT RW-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan insentif RT RW, sekaligus penyerahan bingkisan paket bantuan sembako kepada Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang, Selasa (26/4/2022) di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Rahma berharap, bingkisan yang diserahkan kepada RT dan RW menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, bisa bermanfaat bagi keluarganya masing-masing.

Ia menambahkan, terkait penyaluran insentif ketua RT dan RW, saat ini sudah mulai diserahkan setiap bulan, dan bukan per triwulan lagi.

“Alhamdulillah. Semoga niat baik ini dilancarkan dan sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Kendati demikian ia juga berpesan kepada ketua RT dan RW agar terus semangat dalam melayani masyarakat dalam membantu pemerintah. Karena ketua RT dan RW merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Mohon sampaikan ke warga terkait segala imbauan dari pemerintah, karena, RT dan RW perpanjangan informasi kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing,” pesannya.

Lebih lanjut ia menerangkan, penyerahan bingkisan dan insentif ini juga sekaligus silaturahmi bersama RT dan RW. Adapun penerima bingkisan bantuan sembako tersebut berjumlah 838 paket, yang tersebar di empat kecamatan di Kota Tanjungpinang.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini