Beranda Daerah Bintan

Butuh 12 Pejabat Eselon II, Pemkab Bintan Mulai Buka Lowongan

0
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bintan, Adi Prihantara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bintan, Adi Prihantara mengatakan, pihaknya telah membuka tahapan pelaksanaan pendaftaran open bidding, untuk pengisian 12 jabatan eselon II tahun 2022 di lingkup Pemkab Bintan.

“Iya sudah mulai pembukaan pendaftaran seleksi JPTP, dengan nomor pengumuman: 03/Pansel-JPTP/IV/2022,” ucap Adi, Rabu (20/4/2022).

Menurut Adi, Jabatan PTP yang diisi melalui seleksi terbuka tahun ini adalah, Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala BKAD dan Kepala Disnaker. Kemudian, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag, Kepala Badan Kesbangpol, dan Kepala Diskominfo.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP), Kepala Dinsos, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

“Pendaftarannya secara online melalui https://tinyurl.com/jptbintan, mulai 19 April 2022 sampai 25 April 2022 hingga pukul 23.00 WIB,” jelas Adi.

Untuk standar penilaian jabatan di antaranya, kompetensi manajerial, sosial dan kultural, serta kompetensi teknis atau bidang sesuai petunjuk Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PeMenPAN-RB) nomor 38 tahun 2017.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi disampaikan melalui website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bintan, yakni https://bkpsdm.bintankab.go.id.

“Bagi pelamar diharapkan tetap aktif untuk tetap mengakses laman BKPSDM tersebut,” imbuhnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini