Beranda Headline

Bupati-Wabup HT dari Malaysia Belajar Pariwisata ke Pinang

0
Sekdako Tanjungpinang Riono

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa pejabat dari Kota (Negeri) Hulu Terengganu (HT), Malaysia mendatangi Kota Tanjungpinang, dalam rangka belajar pengelolaan pariwisata yang ada di Tanjungpinang.

Beberapa pejabat yang datang itu, yakni Bupati Hulu Terengganu yang bernama Azmi Razik, termasuk Arifin Abdullah sang Wakil Bupati, yang juga diikuti dengan tujuh camat yang ada di Hulu Terengganu, Malaysia

Pertemuan antara Negeri Hulu Terengganu dan pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan di ruang rapat kantor Bapelitbang Kota Tanjungpinang, Rabu (27/12/2017) lalu.

“Tujuan mereka datang ke sini ingin belajar pengelolaan pariwisata yang ada di Tanjungpinang,” kata Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, kemarin.

Sekda menyampaikan, mereka pemerintah daerah Hulu Terengganu, pariwisatanya baru berkembang, untuk itulah mereka datang mempelajari.

Untuk perencanaan kerjasama antara Pemko dengan Hulu Terengganu kedepannya, kata dia, tergantung dari mereka melakukan penjajakan di Kota Tanjungpinang.

“Kalau perlu tindak lanjut, mereka nanti akan datang lagi dan berkonsultasi lebih lanjut ,” terangnya. (zul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here