Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Sebut Bintan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Kepri 2022

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto serta pengurus bahas persiapan Porprov-f/istimewa-koni

BINTAN (HAKA) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan, menggelar pertemuan dengan Plt Bupati Roby Kurniawan, Rabu (9/3/2022), yang membahas persiapan Bintan sebagai tuan rumah Porprov Kepri yang ke-5 tahun 2022.

“Kami di Bintan siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke-V pada November 2022 mendatang,” tegas Roby.

Untuk itu, ia meminta kepada Pengurus KONI Bintan guna mempersiapkan segala sesuatu, termasuk para atlet di setiap cabang olahraga (cabor).

“Jika ada kendala segera dikoordinasikan ke saya maupun dinas-dinas terkait,” tuturnya.

Roby menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat ikut andil, untuk menyukseskan acara bergengsi tingkat Provinsi Kepri nanti.

“Semoga Porprov di Bintan tahun ini, berjalan, aman, dan sukses,” imbuhnya.

Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto, menambahkan, untuk Panitia Besar (PB) Porprov telah terbentuk yakni, dari gabungan perwakilan KONI mulai masing-masing daerah.

Menindaklanjuti itu, Panitia Porprov tingkat Kabupaten Bintan akan menggelar rapat kerja, terkait dengan launching atribut yang direncanakan pada pertengahan Mei 2022 nanti.

“Pembukaan direncanakan di Stadion Megat Alang Perkasa di Busung. Kegiatan Porprov ke-5 mulai tanggal 6 sampai tanggal 12 November 2022,” tutupnya.(rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini