Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Mengklaim, Pawai Budaya Pertama Kalinya Digelar saat HUT Bintan

0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, Pemkab Bintan menggelar pertunjukan pawai budaya di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (1/12/2022) sore, sempena perayaan hari jadi Kabupaten Bintan.

Ia menyebutkan, peserta pawai itu diikuti oleh semua dinas, pemerintah kecamatan hingga organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) yang ada di Kabupaten Bintan.

“Pawai Budaya ini adalah pertama kalinya pada momen peringatan hari jadi yang ke-74 Bintan. Kita menunjukan beraneka ragam budaya yang ada di Kabupaten Bintan,” ucap Roby.

Menurutnya, antusias masyarakat sangat tinggi, menyaksikan pertunjukan budaya itu, mulai dari Tugu Adipura, Jalan Tanah Kuning hingga garis finis di depan Gedung LAM Bintan, Kijang.

“Dan masyarakat Bintan bisa benar-benar merasakan, intinya adalah kesejahteraan masyarakat. Itu yang terpenting dalam peringatan hari jadi ini,” tuturnya.

Roby mengajak, seluruh komponen masyarakat di Bintan untuk bekerjasama dalam mengisi pembangunan daerah dari semua aspek. Sehingga, Bintan dapat perkembang dan maju di tahun-tahun berikutnya.

“Insya Allah, jika kita bersatu maka Bintan ini, bisa lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Roby menambahkan, event pawai budaya maupun event rangkaian kegiatan pada peringatan ke-74 Kabupaten Bintan ini tetap akan dievaluasi.

“Supaya tahun depan penataan lebih baik lagi, ramai dan sukses,” imbuhnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini