Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Lantik 13 Pejabat Eselon II, Aupa Jadi Kadis Pemberdayaan Perempuan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan SK kepada pejabat eselon II yang dilantik-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II Pemkab Bintan, Senin (14/2/2022), di Aula Kantor Bupati, Bintan Buyu.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah, Juni Rianto sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Mardiah sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, dan Raja Muhammad sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Wan Rudy Iskandar dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mohammad Panca Azdigoena Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan, lalu ada nama Irma Anisa dilantik sebagai Inspektur Daerah Bintan.

Selanjutnya Kadis Kominfo, Aupa Samake, dimutasi menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan (PP). Herry Wahyu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), dan Indra Hidayat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Lalu ada nama Supriono yang dilantik sebagai Kepala Bappelitbang Kabupaten Bintan, Edi Yusri Kepala BKPSDM, Edi Pribadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Bintan. Dan terakhir, Mohd Setioso sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Bintan.

Sementara itu, Sekda Bintan Adi Prihantara menambahkan, untuk jabatan kepala dinas yang kosong, untuk sementara diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt)

Setelah pelantikan ini, sambung Adi, tahap selanjutnya adalah open bidding untuk mengisi definitif jabatan kepala OPD yang kosong itu.

“Setelah ini, nanti open bidding untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong,” jelasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini