Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Datang ke Lapangan, Tim Sepak Bola Bintan Lolos ke Final

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang memberi semangat kepada Tim PS Bintan usai menaklukan tim sepakbola Karimun-f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Cabor sepak bola pada perhelatan Popda ke VIII Kepri tahun ini, dipusatkan di Lapangan Asyura Kilometer (Km) 20, Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Usai menjalani babak kualifikasi, ada empat kesebelasan masuk semi final untuk perebutkan tiket ke final. Yakni Tim Sepak bola Bintan vs Karimun dan Tanjungpinang vs Lingga.

Bintan sebagai tuan rumah Popda Kepri tahun ini, berhasil meloloskan tim sepak bolanya hingga ke babak final. Hasil ini didapat, setelah menaklukan Tim Karimun dengan skor 1-0, pada Kamis (28/7/2022) sore.

Terciptanya goal ke gawang Karimun, berkat sundulan bola dari Rohan di babak kedua. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang berada di tribun penonton, sontak berdiri dan memberikan semangat kepada para pemain Bintan.

“Alhamdulillah, syukur yang tak terkira. Apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh pemain termasuk pelatih, manager dan para official” ucap Roby dengan singkat saat ditemui di lapangan.

Setelah pertandingan Tim Sepakbola Bintan dan Karimun. Tim Pelajar Tanjungpinang dan Kabupaten Lingga memasuki lapangan. Namun, hingga berakhir babak kedua, kedua kesebelasan masih skor 0-0.

Sehingga, keputusan wasit harus adu penalti. Singkatnya, Lingga berhasil mencetak 4 goal, sedangkan Tim Tanjungpinang hanya mampu mencetak 2 goal. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini