Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby akan Menggerakkan PMDes untuk Sosialisasi Masalah Pajak

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kepala KPP Pratama Bintan, Eko-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Sekda Adi Prihantara, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bintan Eko Cahyo Wicaksono, di Kantor Bappelitbang Bintan, Senin (7/3/2022).

Agenda kunjungan KPP Pratama Bintan itu, membahas mengena Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT). Selain itu juga membahas berbagai potensi pajak yang ada di wilayah Kabupaten Bintan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyambut baik, dan siap mendukung program KPP Pratama Bintan. Dirinya akan berupaya, agar semua informasi yang berkaitan dengan pajak bisa sampai ke masyarakat.

Melalui kesempatan ini, Roby mengajak semua komponen masyarakat sebagai wajib pajak, agar taat memenuhi kewajibannya setiap tahunnya.

“Kami siap mendukung, karena ini sangat penting ke depannya. Kalau perlu nanti dari PMDes kami gerakkan, agar bisa sampaikan langsung ke masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Sekda Bintan Adi Prihantara juga memberikan masukan di antaranya, ini merupakan sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan dan KKP Pratama, harus intens untuk membahas tentang pajak.

Sebab, KPP Pratama sebagai perpanjangan tangan dari Dirjen Pajak, Kementerian Keuangan. Sehingga, dengan sinergitas itu akan melahirkan berbagai potensi besar kedepannya, untuk daerah serta masyarakat.

“Kami juga butuh pendampingan, supaya kami bisa paham dengan jelas. Komunikasi akan terus kami bangun, dan semua memang harus berjalan beriringan,” pungkasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini