Bupati dan Wakil Tiga Hari Tinggalkan Pusat Pemerintahan

example banner

Share this:

Bupati dan Wabup Bintan dalam salah satu kegiatan di Kecamatan Tambelan

BINTAN (HAKA) -Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, sejak Kamis (19/4/2018) lalu telah beragkat dan hingga sekarang, berada di Kecamatan Tambelan. Pasangan kepala daerah ini direncanakan tiga hari berada di Tambelan.

Loading...

Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan ini, dalam rangka agenda tahunan kunjungan kerja sekaligus peninjauan sejumlah pembangunan di kecamatan yang lokasinya terletak paling luar di Kabupaten Bintan.

Kepala Bagian Kominfo Bintan, Aupa Samake menjelaskan, saat tiba di Kecamatan Tambelan, Apri, Dalmasri serta rombongan melakukan beberapa aktivitas kegiatan.

“Di antaranya meninjau sejumlah pembangunan usai bencana longsor beberapa waktu yang lalu. Lalu meresmikan beberapa pembangunan desa, meninjau pembangunan bandara,” jeasnya.

Saat tiba di Tambelan, salah satu agenda Bupati Bintan Apri Sujadi adalah mengukuhkan Satuan Petugas Kebersihan dan Satuan Petugas Lingkungan Masyarakat masing-masing Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Tambelan.

Didampingi Wakil Bupati Bintan, Apri mengungkapkan harapannya agar Satgas yang telah dilantik dapat benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita berharap agar kebersihan di masyarakat bisa benar-benar terealisasi. Yang tidak kalah penting, kita ingin agar ketentraman masyarakat bisa tercipta. Kehadiran Linmas di setiap Kelurahan/Desa harus dapat menciptakan suasana yang benar-benar kondusif,” jelasnya. (red/humas pemkab bintan)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan