Beranda Daerah Anambas

Bupati Abdul Haris Terpapar Covid-19, Ketua PWI Anambas Minta Prokes Diperketat

0
Proses evakuasi Bupati Anambas Abdul Haris ke Rumah Sakit di Batam-f/istimewa-ign

ANAMBAS (HAKA) – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Kini yang bersangkutan telah dibawa ke rumah sakit di Kota Batam, Senin (2/8/2021).

“Saya melihat secara langsung kondisi yang dialami beliau dari jarak jauh. Saya berharap kesehatan beliau segera pulih, dan bisa beraktivitas kembali bersama masyarakat,” ucap Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anamba, Indra Gunawan.

Menurut Indra, hal itu merupakan salah satu bukti bahwa, penyebaran wabah Covid-19 masih ada di wilayah tersebut. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, agar tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Yakni, memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun.

“Saya mengimbau kepada pemerintah setempat dan pihak swasta untuk perketat penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah kerja masing-masing,” sarannya.

Selain itu, Indra juga mengimbau kepada kawan-kawan wartawan agar tetap menjaga imun tubuh, dan selalu terapkan prokes saat melaksanakan tugas jurnalistik di lapangan.

“Kurangi tatap muka dengan narasumber, cukup memanfaatkan aplikasi elektronik digitalisasi seperti via telpon,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here