Beranda Headline

Buka Musrenbang, Gubernur Ansar Titip Perda Investasi untuk Pemkab Lingga

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad membuka Musrenbang Kabupaten Lingga, Selasa (6/4/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

LINGGA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengharapkan Musrenbang Kabupaten Lingga Tahun 2021 dapat melahirkan rancangan Perda investasi, demi upaya pemulihan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya juga minta ada poin-poin relaksasi kepada para investor dalam perda itu nanti,” katanya dalam kegiatan Pembukaan Musrenbang Kabupaten Lingga di Balai Agung Negeri Bunda Tanah Melayu, Kantor Bupati Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (6/4/2021).

Ansar menekankan, dalam pelaksanaan Musrenbang 2021 ini, arah kebijakan yakni pemulihan ekonomi Kabupaten Lingga dimasa pandemi Covid-19 dan peningkatan pembangunan infrastruktur.

Dalam kesempatan itu, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri itu juga mengapresiasi Pemkab Lingga, yang sampai saat ini yang saat ini berada di zona hijau Covid-19.

“Maka saya mengajak semua tetap harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh walau Kabupaten Lingga sudah masuk ke zona hijau” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepulauan Riau Albert Renaldo.

Kemudian, Kepala SKOP Balai Wilayah Sungai Sumatera V Nur Hanif Sutama, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Yumardi, Anggota DPRD Kepulauan Riau Dapil Bintan-Lingga Kamaruddin Ali, Kepala Dinas PUPR Abu Bakar, dan Kepala Kesbangpol Lamidi.(kar/humprohub)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here