Beranda Ekonomi Digital

Bocoran Desain Galaxy S8 Bikin Pengguna iPhone Tergoda

0
Samsung Galaxy S8 Leaks in Its Full Glory

Jakarta – Galaxy S8, jika tidak ada aral melintang, bakal diperkenalkan pada tanggal 29 Maret mendatang. Bocoran terbaru menampakkan desain bagian depannya secara terang-terangan, yang banyak menuai pujian, bahkan dari mereka yang mengaku pengguna iPhone.

‘Samsung Galaxy S8 Leaks in Its Full Glory’ sebut media teknologi The Verge. Banyak komentar berdatangan memuji desain tersebut, yang tampil minimalis tanpa tombol home serta bezel atau bingkai sangat tipis.

“Mungkin ini adalah ponsel tercantik yang pernah kulihat. Jika memang beginilah bentuk Galaxy S8 nantinya, aku hanya bisa berkata wow,” tulis sebuah komentar.

“Sebagai user iPhone dalam waktu yang lama, ini adalah ponsel Samsung pertama yang sungguh terlihat menarik. Meski aku berharap Apple nanti akan mengalahkannya dalam hal desain,” sebut komentar yang lain.

Generasi baru iPhone sendiri akan diperkenalkan menjelang akhir tahun ini yang gosipnya akan mengusung layar lengkung untuk kali pertama.

“Orang-orang akan kecewa jika iPhone 8 nanti bezelnya lebih tebal dari S8 ini. Tapi jika sejarah diperhitungkan, Apple memang akan bermain aman, mereka selalu begitu,” sebut yang lain.

Galaxy S8 dipastikan diperkenalkan Samsung pada tanggal 29 Maret di kota New York. Kita nantikan saja tanggal mainnya tidak lama lagi. (detik.com)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here