Beranda Daerah Bintan

Bintan Lagoon Resort Kembali Gelar Karnival Gemilang, Banyak yang Gratis

0
Bazar Kuliner yang ikut meriahkan karnival gemilang beberapa waktu lalu-f/istimewa-blr

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sukses menyelenggarakan Karnival Gemilang pada 16 Februari 2020 lalu, kini Bintan Lagoon Resort akan menggelar kembali kegiatan yang sama.

Karnival Gemilang kali ini, akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 mendatang, di tepi Kolam Renang Leisure Center Bintan Lagoon Resort.

General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick mengatakan, acara karnival ini akan dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Ia menyebut, pada saat kegiatan nanti pengunjung akan digratiskan masuk ke kawasan pariwisata ini.

“Untuk berenang juga gratis, pengunjung dapat mencicipi kuliner serta bazar UMKM dengan harga ekonomis dan terjangkau,” ungkapnya.

Hendrick juga menjelaskan, bahwa pada karnival kali ini ada peningkatan pelaku usaha UMKM yang akan ikut. Dari 19 lapak yang ikut bazar pada beberapa waktu lalu, saat ini sudah terdaftar 32 lapak.

“Ini menunjukan peningkatan yang signifikan dan kami senantiasa berusaha memberi ruang bagi pelaku usaha kecil di sekitar kami,” ungkapnya.

Pada saat kegiatan nantinya, lanjut dia, akan menyajikan berbagai acara kreatif dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Selain itu juga tersedia pemeriksaan kesehatan gratis dan banyak permainan anak-anak maupun dewasa yang bisa di nikmati pengunjung,” pungkasnya.(zul/blr)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here