Beranda Daerah Batam

Bikers Batam dan Bintan Siap Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

0


Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani menghadiri konsolidasi Relawan Persada Provinsi Kepri-f/istimewa-tim insani

BATAM (HAKA) – Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (Persada PKS) Kepulauan Riau, menyatakan komitmen berjuang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI), di Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

Ketua Korwil Relawan Persada PKS Kepulauan Riau, Eko Fitriandi, mengatakan, sebagai bentuk wujud komitmen tersebut, pihaknya telah menggelar konsolidasi relawan pada Sabtu (17/10/2020) dan Minggu (18/10/2020) di Kabupaten Bintan dan Kota Batam.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk mengukuhkan dan membangun soliditas semua relawan, agar siap memenangkan pasangan INSANI yang diusung PKS dalam Pilkada Kepri,” katanya, Rabu (21/10/2020).

Eko melanjutkan, dalam rapat konsolidasi itu, Relawan Persada di Kabupaten Bintan dan Kota Batam, telah menggalang dukungan dari para bikers, yang tergabung dalam komunitas BIKERS INSANI.

“Mereka siap mendukung pasangan yang Isdianto-Suryani,” imbuhnya.

Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih, atas komitmen dan dukungan para bikers terhadap INSANI.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Relawan Persada PKS serta rekan-rekan bikers atas dukungannya,”ujar Politikus PKS Kepri ini.

Anggota DPRD Kepri empat periode itu melanjutkan, ia bersama Isdianto siap untuk memperjuangkan aspirasi para bikers.

Ketua Kornas Relawan Persada PKS, Ahmad Fathul Bari, menyampaikan, Relawan Persada PKS bertugas menggalang massa, penggalangan media, serta pemberdayaan relawan dan menjaga suara disaat pencoblosan.

Ia melanjutkan, semua relawan yang tergabung akan diarahkan untuk memenangkan semua calon yang didukung dan diusung oleh PKS di Pilkada Serentak 2020.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here