Beranda Headline

Besok Rahma Dilantik Jadi Wali Kota Definitif, Rapat Persiapan Dipimpin Juramadi Esram

0
Gubernur Kepri Isdianto bersama Sekdaprov Arif Fadillah dan Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat bertemu di ruang kerja Gubernur Kepri, Senin (31/8/2020)-f/istimewa-humas-pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma akan dilantik Gubernur Kepri, Isdianto sebagai Wali Kota definitif pada Jumat (18/9/2020) besok.

Kepastian pelantikan tersebut, disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Pimpinan Sekdako Tanjungpinang, Muhammad Tri Putranto.

“Iya, insya Allah Jumat,” ungkapnya, Rabu (16/9/2020) melalui pesan singkat.

Berdasarkan, jadwal yang diterima hariankepri.com, rapat persiapan pelantikan Wali Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan, Kamis (17/9/2020), pada pukul 14.00 di Kantor Gubernur Kepri, yang akan dipimpin Asisten I, Juramadi Esram.

Sebelumnya, pada Selasa (25/8/2020) lalu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, memanggil Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma, untuk memberikan pengarahan.

Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari menyampaikan, selain memberikan pengarahan, dalam pertemuan itu Mendagri Tito Karnavian juga menyampaikan jika dirinya sudah menandatangani Surat Keputusan (SK) Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang definitif.

“SK sudah ditandatangani, nanti disampaikan melalui Gubernur Kepri,” kata Teguh kepada hariankepri.com.(zul/kar)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here