Beranda Daerah Bintan

Besok, 2 Honorer Pemkab Bintan yang Mesum di Mobil Langsung Diberhentikan

0
BR oknum honorer Pemkab Bintan yang digerebek warga sedang mesum dalam mobil-f/screenshot video

BINTAN (HAKA) – Adegan mesum yang dilakukan seorang pria dan wanita menggunakan baju pegawai, Selasa (3/11/2020) viral di media sosial.

Kedua pasangan mesum ini dipastikan adalah pegawai honorer Pemkab Bintan, tepatnya di Sub Bagian Rumah Tangga, Setdakab Bintan.

“Iya benar. Keduanya pegawai kami,” tegas Kepala Bagian Umum Setdakab Bintan, Mujiat kepada hariankepri.com, Selasa (3/11/2020).

Mujiat mengatakan, BR dan TYR adalah pegawai honorer Pemkab Bintan. Keduanya memang di hari ini diinformasikan oleh pegawai lainnya, tidak datang ke kantor sejak pagi.

Surat pemanggilan kepada kedua oknum honorer Pemkab Bintan-f/istimewa

“Setelah video beredar, saya sudah bergerak cepat untuk mengambil keputusan berdasarkan arahan Pak Sekda,” ujarnya.

Mujiat menegaskan, setelah pihaknya memastikan bahwa oknum di dalam video itu pegawainya, maka langsung dibuat surat rekomendasi pemberhentian keduanya ke BKPSDM Bintan.

“Kami hari ini sudah berusaha memanggil keduanya, tapi tidak direspon sama sekali. Makanya apapun alasan keduanya, rekomendasi kami sudah jelas, bahwa besok keduanya diberhentikan,” tegasnya.

Terpisah, Nur selaku pemilik mobil Toyota Calya BP 1582 BE yang digunakan oknum ini menyampaikan, bahwa mobil itu adalah mobil sewaan.

“Pak BR sewa ke kami. Kami pun kaget tiba-tiba viral itu mobil setelah ada kejadian itu,” ucapnya kepada hariankepri.com. (rul/fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here