Beranda Headline

Bertemu Wabup, FPK Siap Bantu Sukseskan Vaksinasi di Natuna

0
Suasana pertemuan FPK dan Wakil Bupati Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sekretaris Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Natuna, Harken, mendukung upaya pemerintah dalam rangka vaksinasi ke masyarakat.

“Kita akan mendukung penuh program vaksinasi,” ucapnya usai melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Natuna, di Kantor Bupati, Bukit Arai, Selasa (29/6/2021).

FPK sebagai gabungan organisasi kedaerahan, menjadi wadah yang tepat untuk menyosialisasikan pentingnya vaksin bagi para anggotanya.

“Kami sudah minta ketua masing-masing organisasi untuk dapat menyosialisasikan kepada para anggotanya supaya ikut divaksin,” tambahnya.

Selain itu dalam upaya melawan informasi hoax tentang vaksin, pihaknya juga meminta para ketua organisasi untuk memberikan pemahaman yang benar melalui group WhatsApp masing-masing.

“Supaya masyarakat mendapatkan informasi yang utuh dan benar tentang vaksinasi,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa, FPK Kabupaten Natuna sepenuhnya akan mendukung dan membantu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sudah mengimbau anggotanya untuk melakukan vaksin.

“Alhamdulillah sudah banyak juga anggota pasundan yang divaksin,” pungkasnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here