Beranda Headline

Bertemu DPP, Fraksi Gerindra Tanjungpinang Diperintah Menangkan Endang Abdullah

0
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandi bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang pemilihan wakil wali Kota Tanjungpinang yang akan digelar pada 10 Mei 2021 mendatang, Fraksi Gerindra di DPRD Kota Tanjungpinang dipanggil oleh DPP Gerindra, Selasa (27/4/2021) kemarin.

Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandi mengatakan, pada saat dipanggil DPP tersebut, mereka bertemu langsung dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani.

“Kami dari fraksi didampingi Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan,” katanya, Kamis (29/4/2021) kepada hariankepri.com.

Ia mengatakan, pada saat pertemuan, DPP memerintahkan Fraksi Gerindra DPRD Tanjungpinang, agar mengawal serta memenangkan Endang Abdullah, pada pilwawako mendatang.

“Gerindra ditargetkan menang, dan saya diperintahkan untuk bertanggungjawab memenangkan Endang Abdullah,” tuturnya.

Andi mengaku, bahwa untuk komunikasi politik selama ini berjalan lancar dengan teman-teman DPRD Kota Tanjungpinang.

“Insya Allah perhitungan optimis kami, Endang Abdullah akan menang. Hal ini kami lakukan juga untuk menjaga marwah Gerindra semenjak ditinggal almarhum Syahrul,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here