Beranda Headline

Bertambah Dua, Pasien Positif Covid-19 di Kepri Total 29 Orang

0
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Angka pasien Covid-19 di Provinsi Kepri hingga 14 April 2020, bertambah dua orang. Dengan adanya penambahan ini, secara kumulatif jumlah pasien positif di Provinsi Kepri sebanyak 29 orang.

“Dua orang yang dinyatakan positif berasal dari Kota Batam. Untuk riwayat perjalanannya masih ditelusuri,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Provinsi Kepri, Selasa (14/4/2020).

Adapun rincian pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepri yakni 14 orang di Kota Batam, 14 orang di Kota Tanjungpinang, dan 1 orang berasal dari Kabupaten Karimun.

Tjetjep juga menyampaikan, angka pasien positif Covid-19 berdasarkan data per 14 April juga ikut mengalami penambahan sebanyak satu orang. Sehingga total pasien positif Covid-19 yang meninggal di Provinsi Kepri saat ini berjumlah 7 orang.

“Terdiri dari lima orang di Kota Batam dan dua orang di Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Disampaikannya juga, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Provinsi Kepri juga ikut bertambah sebanyak 100 orang dibanding data per 13 April. Total ODP di Provinsi Kepri saat ini sebanyak 2.261 orang.

Penambahan juga terjadi untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang saat ini berjumlah 218 orang atau bertambah sebanyak 53 orang dibanding data per 13 April.

Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) juga ikut mengalami penambahan sebanyak 11 orang dibanding data per 13 April, sehingga jumlah OTG saat ini menjadi 697 orang.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here