Beranda Ragam Gallery

Bersama Wagub Marlin, Wali Kota Rahma Pantau Vaksinasi untuk Guru di Pinang

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Upaya percepatan target penerima vaksinasi di Kota Tanjungpinang terus dilakukan. Untuk Senin (24/5/2021) sebanyak 2.000 penerima vaksin dilakukan dengan sasaran tenaga pendidikan alias guru.

Vaksinasi dilakukan di 9 fasilitas kesehatan, puskesmas dan Rumah sakit umum daerah Kota Tanjungpinang. Termasuk di Pujasera Bintan Center, Batu IX.

Bahkan, vaksinasi ini dipantau langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Terlihat hadir juga, Reni dan Hendra Jaya dari anggota DPRD Kota Tanjungpinang, serta Bobby Jayanto anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Rombongan meninjau pelaksanan vaksin dimulai dari pemusatan di kawasan Bintan Center, Puskesmas Batu 10 yang dilaksanakan di SMPN 7, Puskesmas Mekar Baru, terakhir di RSUD Kota Tanjungpinang.

Rahma dan Marlin menyapa para tenaga pendidik yang sudah mengantre untuk divaksin.

“Sesuai instruksi Presiden kemarin saat melakukan kunjungan kerja ke Kepri, hari ini kita lakukan percepatan target penerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan selama 5 hari ke depan,” jelas Rahma. (red)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here