Beranda Lipsus Advertorial

Bersama Premier Oil, YPPM Madani Latih Enam Sekolah Cerdas Bermedsos

0
Suasana workshop yang diselenggarakan oleh YPPM Madani

ANAMBAS (HAKA) – Premier Oil A Harbour Energy Company dan Yayasan YPPM Madani menggelar kegiatan workshop dengan tema “Cerdas Menggunakan Medsos Kepada Anak Sekolah”, di Aula Labor Kumputer SMA Negeri 1 Siantan, Selasa (26/07/2022).

Enam sekolah, baik tingkat SMP maupun SMA yang mengikuti workshop tersebut, yakni, SMP Negeri 1 Siantan, SMP Negeri 2 Siantan. Kemudian MTS Fatahillah Tarempa, SMP Negeri 5 Bukit Tambun, SMA Negeri 1 Siantan dan MA Fatahillah Tarempa, dengan jumlah peserta 30 siswa/siswi.

Ketua YPPM Madani, Arman Andreas menjelaskan, media sosial merupakan media yang digunakan, untuk saling bersosialisasi dengan sesama pengguna melalui online.

“Kegiatannya selama dua hari ke depan,” imbuhnya.

Foto bersama disela pelaksanan workshop

Ia menambahkan, saat ini lebih dari sebagian masyarakat, menggunakan media sosial. Mulai dari anak kecil hingga dewasa.

“Sehingga, hal sekecil apapun akan menjadi besar ketika muncul di media sosial. Dapat dikatakan banyak hal positif dan negatif bagi penggunaannya,” ujarnya.

Arman berharap kepada generasi muda termasuk para siswa/siswi agar lebih cerdas menggunakan Medsos. “Saya ingin generasi muda di Anambas mampu memanfaatkan media sosial untuk berinovasi dan berkreasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Government Affairs Sr. Manager Premier Oil A Harbour Energy Company, Buyung Heru Satria, menyambut baik kegiatan ini.

Foto bersama peserta dan penyelenggara workshop

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan, terhadap kegiatan pendidikan khususnya anak-anak dalam bentuk edukasi agar anak cerdas menggunakan media sosial.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada YPPM Madani, yang telah melaksanakan program workshop tersebut.

Sementara itu, Kadisdikpora Anambas, yang diwakili Kabid Pembinaan Paud dan PNF, Mukhtar, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Premier Oil A Harbour Energy Company bersama YPPM Madani.

“Bahwa kita ketahui media sosial adalah menjadi kebutahan pokok bagi semua kalangan. Saya erharap, agar kegiatan whorkshop ini berlanjut ke depannya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (arp)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini