Beranda Headline

Bersama Menantu Presiden Jokowi, Wako Rahma Pimpin Komwil I Apeksi

0
Wali Kota Rahma menandatangani berita acara rakor

Dalam kesempatan itu, Rahma turut membahas permasalahan yang menjadi persoalan di seluruh daerah, termasuk Kota Tanjungpinang, yakni tentang kelanjutan tenaga honorer.

“Adalah tugas kita sebagai kepala daerah untuk memikirkan solusi dan kelanjutan untuk tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Daerah,” imbuhnya.

Rahma menegaskan, keberlangsungan tenaga honorer ini harus diperhitungkan dan dipertimbangkan. Karena tenaga honorer ini, juga cukup membantu dalam menjalankan roda pemerintahan

“Kami akan memperjuangkan dan terus berkoordinasi secara berjenjang terkait hal ini dan menjadi perhatian khusus demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Usai penutupan raker dilanjutkan dengan peninjauan Medan City Expo yang disambut oleh Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu. Rahma mengunjungi pameran produk UMKM, galeri PKK Kota Medan, dan melihat langsung pembuatan tenun khas Kota Medan.

Usai mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), di Hotel Santika Medan, Walikota Medan Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK Medan, membuka Medan City Expo 2022, di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/6/2022).







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini