Beranda Headline

Bersaing Jadi Ketua Demokrat Kepri, Isdianto, Asnah, Husnizar Resmi Mendaftar

0
Ketua Steering Penjaringan Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Maskur Tilawahyu menerima berkas pendaftaran salah bakal calon Ketua DPD Demokrat Kepri-f/istimewa-dpd demokrat kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga bakal calon Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri resmi mendaftarkan diri dalam proses penjaringan Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Sabtu (28/8/2021).

“Alhamdulillah antusias tinggi, sehingga hari ini bakal calon ketua DPD Partai Demokrat Kepri sudha mendaftar 3 orang,” ujar Ketua Steering Penjaringan Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Maskur Tilawahyu.

Lebih lanjut ia menyampaikan, ketiga bakal calon yang mendaftar tersebut yakni Husnizar Hood, Isdianto, dan Asnah. Untuk Husnizar ujarnya, didukung oleh DPC Demokrat Kota Tanjunggpinang dan DPC Kabupaten Bintan.

Isdianto didukung oleh DPC Kota Batam dan DPC Kabupaten Lingga. Sedangkan, Asnah didukung oleh DPC Kabupaten Natuna dan DPC Kabupaten Anambas.

“Ke-3 bakal calon ini yang akan diikutsertakan di Musda DPD Partai Demokrat Kepri pada 6 September 2021 di Anmon Lagoi, Kabupaten Bintan,” jelasnya.

Terpisah, salah satu bakal calon Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood mengaku optimis dan siap untuk mengikuti, proses pemilihan pucuk pimpinan Partai Demokrat Provinsi Kepri itu.

“Karena bagi saya Demokrat inikan rumah kedua saya. Jadi normatif saja. Kalau (istilahnya) anak sekolah sekarang saya mau masuk ke perguruan tinggi,” tuturnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini juga mengaku siap, untuk beradu gagasan dan konsep dengan dua bakal calon lainnya dalam pemilihan Ketua DPD Demokrat Kepri ini.

“Tujuannya tentu bagaimana untuk memperbesar partai ke depan,” ujarnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here