Beranda Daerah Bintan

Berniat Maju Pilkada Natuna, Jarmin Memilih Posisi Cawabup

0
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik (tengah) bersama Sekretaris, Marzuki dan Bendahara, Son Ifrizal-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik kembali memantapkan niatnya, untuk maju dalam Pilkada Natuna Desember 2020 mendatang.

“Saya siap maju dalam pilkada sebagai Wakil Bupati,” ulangnya saat dijumpai hariankepri.com beberapa waktu lalu.

Niat tersebut bukan tanpa tujuan. Baginya, masih banyak yang harus dilakukan untuk menjadikan Natuna menjadi lebih baik lagi, meskipun dia harus mengorbankan kursi pimpinan DPRD Natuna yang diembannya saat ini.

“Sebagai Wakil Ketua II DPRD Natuna bukan berarti tidak dapat melakukan sesuatu, akan tetapi perlu posisi sebagai eksekutor yang nantinya akan bersama-sama dengan Bupati menyusun program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Jarmin mengakui, keinginannya untuk maju dalam Pilkada tidak akan berjalan mulus, apabila tidak melakukan koalisi dengan partai lain. Sebab, partainya hanya memperoleh tiga kursi.

“Komunikasi terus kami laksanakan dengan partai lain, perlu minimal satu kursi lagi untuk mengusung bacalon bupati dan wakil bupati,” imbuhnya.

Terakhir Jarmin menyampaikan bahwa partainya sangat solid dan siap menghadapi pilkada Natuna tahun 2020 mendatang. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here