Beranda Daerah Bintan

Berkunjung ke Tambelan, Roby Ingin Pastikan Progres Pembangunan Sesuai Rencana

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama sejumlah Kepala OPD sedang mengecek drainase di Tambelan-f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama sejumlah OPD melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tambelan, pada Sabtu (7/5/2022).

Roby pun langsung melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya, mengecek progres pembangunan drainase di Desa Batu Lepuk. Proyek itu merupakan dikerjakan tahun 2020 silam.

“Saya turun langsung untuk mengecek laporan yang saya terima benar-benar sesuai kenyataan dan sesuai rencana pembangunan di lapangan,” ucap Roby di sela-sela kunjungannya.

Dalam kesempatan itu, Roby menulusuri aliran air drainase. Menurutnya, pembangunan itu sesuai dengan prospek pengerjaan proyeknya.

“Sudah cukup baik dan sesuai. Kita lihat tadi aliran air lancar dan tidak ada yang tersumbat. Muaranya pun langsung ke laut jadi kalau pun curah hujan cukup tinggi dan pasang laut sedang naik,” terang Roby.

Selain itu, Roby mengharapkan, drainase ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat. Sehingga tidak menggenangi pemukiman warga ketika hujan deras kelak.

“Drainase ini, mudah-mudahan bisa memberi meminimalisir genangan dan menghindari banjir,” harapnya.

Usai melakukan peninjauan, Roby berpesan kepada perangkat kecamatan, agar Tambelan terus diperhatikan. Untuk itu, ia meminta perangkat kecamatan hingga perangkat Desa untuk saling saling berkoordinasi baik dalam pengawasan maupun pemeliharaan pembangunan.

“Ini dari kita dan milik kita bersama, setiap pembangunan yang ada untuk selalu dijaga, diawasi dan dipelihara bersama,” pungkasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini