Beranda Headline

Berkunjung ke Natuna, Ansar Ahmad Doakan Isdianto Cepat Sembuh dari Corona

0
Ansar Ahmad menjalankan protokol kesehatan sebelum menemui masayarakat di Sedanau, Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Anggota DPR RI dapil Kepri dari Partai Golkar, Ansar Ahmad ikut berempati dan mendoakan, agar Gubernur Kepri, Isdianto yang saat ini dinyatakan positif terkena Covid 19, segera diberi kesembuhan.

“Semoga Pak Gubernur dan masyarakat lainnya yang dinyatakan terkena Covid-19 serta penyakit lainnya, segera diberi kesembuhan. Sehat itu penting, agar kita bisa melakukan banyak hal positif kepada masyarakat,” jelas Ansar kepada wartawan, Senin (3/8/ 2020)

Ansar yang juga salah satu calon Gubernur Kepri ini mengimbau masyarakat, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

“Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer merupakan antisipasi standar yang harus kita jalankan. Kita ingin Kepri ini benar-benar normal, sehingga program pembangunan bisa terus kita laksanakan,” ujar Ansar di sela sela kunjungan resesnya di Sedanau, Natuna.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, dan seluruh perangkat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), di lingkup Pemprov Kepri, setelah dirinya diumumkan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Sabtu (1/8/2020).

Permintaan maafnya itu disampaikan, saat Isdianto memimpin rapat evaluasi bersama OPD via aplikasi zoom, Senin (3/8/2020).

“Kondisi saya sekarang sedang mengkarantina diri. Mohon maaf. Saya saat ini mengalami musibah terinfeksi Covid-19,” katanya. (fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here