Beranda Ekonomi Bisnis

Berkonsep Family Syariah, Zavier Coffee Shop Berdayakan Puluhan UMKM di Pinang

0
Suasana soft opening Zavier Coffe dan Resto Life Music, pada malam hari, di Simpang Patung Naga, Kompleks Bintan Center, Batu 9, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Keluarga Besar Meilena Susana, membuka lapangan usaha baru yang berlantai 2, di Simpang Patung Naga Kompleks Bintan Center (Bincen), Batu 9, Kota Tanjungpinang.

Meilena Susana menyulap lokasi ini dengan gagasan modern, yakni, berkonsep family syariah. Tempat usaha yang baru ini, ia beri nama Zavier Coffee Shop dan Resto Live Music.

Untuk menyesuaikan dengan konsep family syariah, sang pemiliki pun memberdayakan 20 an Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), maupun berbagai komunitas musik di Kota Tanjungpinang.

Tujuannya, membantu UMKM untuk mempromosikan berbagai menu makanan dan minuman, kepada konsumen khususnya warga Kota Tanjungpinang.

Selain itu, kata Meilena, pihaknya juga memfasilitasi kelompok musisi di Tanjungpinang ini untuk menyalurkan jiwa seni mereka di tempatnya.

Sehingga, para pengunjung dapat terhibur serta bisa menyalurkan suara mereka di lantai II, Zavier Coffee Shop dan Resto.

“Konsep family syariah ini, hadir satu-satunya di Kota Tanjungpinang,” ucap Meilena, pada soft opening.

Ia menerangkan, untuk lantai I khusus untuk stand-stand UMKM. Lalu, ada permainan anak-anak hingga cafe taman di belakang gedung. Sedangkan, di lantai II khusus live music dan cafe.

Tak hanya itu, pihaknya juga berencana menggandeng para pemain catur, tenis meja maupun jenis seni dan olahraga lainnya. Agar dapat menyalurkan bakat-bakat mereka di tempat itu, baik di malam hari maupun siang hari.

Manajemen Zavier Coffee Shop dan Resto juga, memfasilitasi olahraga senam di lantai II, yang saat ini dibuka setiap hari Jumat pagi.

“Kebetulan saya suka musik dan seni olahraga,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here