Beranda Headline

Beri Bantuan ke Korban Kebakaran, Rahma Titip Pesan Soal Dokumen yang Terbakar

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan ke keluarga korban kebakaran-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang, mendatangi korban kebakaran di Jalan Siantan Perumnas Sungai Jang, Kamis (17/6/2021).

Tiba di lokasi, Rahma menemui anak dari pemilik rumah. Ia pun memberi semangat kepada keluarga, agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah.

“Kepada Pak Syamsu, agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Yang terpenting ibunda dan adiknya selamat dan dalam kondisi yang sehat”, ucapnya.

Selain meninjau, orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu juga memberikan bantuan berupa paket sandang, kebersihan, selimut, family kit, matras, perlengkapan sekolah dan perlengkapan makanan.

Sedangkan untuk pengurusan berkas atau dokumen penting yang terbakar, kata Rahma pemerintah akan membantu pengurusannya hingga selesai.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada seperti penggunaan listrik, kompor dan sebagainya agar peristiwa serupa tidak terjadi,” harapnya.

Di tempat yang sama, Syamsu Juliandi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Saya atas nama keluarga ibu Syamsiah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Rahma, dan jajaran yang telah memberikan perhatian terhadap keluarga kami. Insya Allah kami ikhlas menerima cobaan ini, dan yang terpenting keluarga dalam keadaan selamat dan sehat,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here