Beranda Headline

Berhasil Perjuangkan Proyek Strategis di Serasan, Pang Ali: Masih Banyak yang Belum

0
Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali saat mengecek pembangunan di Serasan-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Anggota DPRD Natuna dari Partai PPP, Pang Ali dinilai berhasil turut memperjuangkan sejumlah pembangunan proyek besar di Kecamatan Serasan, dan Kecamatan Serasan Timur.

Pang Ali sendiri sudah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Natuna, dari daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Di antaranya yang ikut diperjuangkannya adalah jalan lingkar dan pengadaan sebuah kapal penumpang untuk melayani masyarakat Serasan.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali saat berbincang dengan aparatur kecamatan di Serasan-f/istimewa

Sejumlah bangunan besar lainnya seperti gedung Pertemuan Kecamatan Serasan Timur, juga dinilai tidak luput dari perjuangan sang anggota DPRD dari partai PPP tersebut.

Kendati demikian, Pang Ali mengakui masih banyak usulan masyarakat yang telah ditampung melalui musrenbang maupun masa reses, tapi belum terealisasi.

“Alhamdulillah sebenarnya sudah banyak yang berhasil kita perjuangkan, walaupun masih banyak juga usulan yang belum terealisasi,” ungkap Pang Ali saat sedang melaksanakan masa Reses I di Kantor Camat Serasan Timur, pekan lalu.

Ia menyebutkan, melalui sidang rapat paripurna DPRD Natuna dirinya selalu menegaskan kepada kepala daerah, agar dana pusat seperti DAK tetap masuk ke Natuna, sebagai penunjang pembangunan daerah.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali bersama Sekretaris Komisi I DPRD Natuna, Husin saat berkunjung ke Serasan-f/istimewa

Namun dirinya juga tidak menampik, kekurangan kucuran anggaran akibat dampak dari wabah pandemi Covid-19.

“Apa lagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, jangankan menyerap anggaran dari pusat, anggaran APBD kita saja dipangkas,” terangnya.

Pang Ali mengajak masyarakat Natuna, senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 segera musnah di bumi NKRI.

“Kita hanya bisa berjuang, namun tidak bisa memutuskan. Mari kita berdoa agar wabah Covid19 segera berakhir,” tukasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here