Beranda Ragam Gallery

Berbagai Paguyuban di Pentas Seni 2017

0

Untuk mengenalkan budaya dan potensi beragam milik Indonesia, Pemko melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang menggelar Pentas Seni.

Kegiatan ini melibatkan berbagai Paguyuban yang ada di Tanjungpinang. Ini juga sebagai wadah menyalurkan bakat serta melestarikan budaya yang ada.

Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, menuturkan, Pemko Tanjungpinang terus berusaha meningkatkan kunjungan wisatawan melalui berbagai kegiatan.

Salah satunya yaitu pentas seni dengan mengandeng berbagai paguyuban yang ada. Belum lama ini penampilan Sanggar Seni Paguyuban Reog Suro Menggolo di Laman Boenda tepatnya di depan Gedung Gonggong, Sabtu (6/5) lalu.

Setelah itu, penampilan Sanggar Paguyuban Bantengan Arema Tanjungpinang di Halaman RRI, Tanjungpinang, Minggu (7/5) kemarin.

Serta ada penampilan pentas seni dari Grup Band Best Plus dari SMAN 4 Tanjungpinang. Dilaksanakan, Minggu (21/5) lalu.

Plt Kepala Dinas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Raja Kholidin, S. Sos, menuturkan, penyelenggaraan pentas seni kota untuk membangun Kota Tanjungpinang dalam hal kebudayaan dan mengembangkan potensi budaya yang terdepan dan meningkatkan atraksi wisata yang ada dari berbagai suku.***
Narasi :Istimewa
Foto: Humas Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Tanjungpinang

 

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here