Beranda Headline

Batal Pasangan dengan Hadi Candra, Gerindra Alihkan Dukungan ke Wan Sis

0
Bakal Calon Wabup Natuna Rodhial Huda menerima SK dukungan yang diserahkan Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Koalisi pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, mengantongi dukungan sekitar 70 persen kursi di DPRD Kabupaten Natuna.

Sampai saat ini sudah 6 partai politik yang menyatakan dukungannya, yakni PDIP 2 kursi, Partai Demokrat 2 kursi, Partai Hanura 2 kursi, PPP 2 kursi, Partai Nasdem 2 kursi dan Perindo 1 kursi.

Masih tersisa Partai Gerindra yang sampai saat ini belum menyatakan sikapnya. Tapi, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Marzuki memastikan, kalau partai besutan Prabowo ini akan berlabuh di koalisi Wan Siswandi-Rodhial Huda.

“Ya, kemungkinan ke sana (Wan Siswandi Rodhial Huda) cuma kita belum dapat pastikan karena SK dari DPP belum kita terima, kemungkinan dalam waktu dekat ini,” ungkap Marzuki saat dihubungi hariankepri.com kemarin.

Partai Gerindra memiliki 3 kursi di DPRD Natuna, dan sebelumnya, Ketua Gerindra Natuna, Jarmin Sidik digadang-gadang akan berpasangan dengan Ketua Golkar Natuna, Hadi Candra. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here