Beranda Ekonomi Bisnis

Baru Buka dan Banyak Promo, Masyarakat Serbu ACE Hardware Tanjungpinang

0
Suasana ramainya pengunjung di ACE Tanjungpinang yang berada di Jalan Ir Sutami-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masyarakat Tanjungpinang, antusias mendatangi ritel terkenal, yaitu ACE Hardware Indonesia yang diresmikan dan mulai beroperasi Rabu (10/7/2024) kemarin.

Pantauan hariankepri.com, Kamis (11/7/2024), ACE yang berada di Jalan Ir Sutami itu ramai didatangi masyarakat untuk berbelanja.

Saat diwawancarai, Store Manager ACE Hardware Tanjungpinang, Arfan menyampaikan, ACE Tanjungpinang ini merupakan ritel yang ke 238 di seluruh Indonesia.

“Kalau di Kepri yang kelima. Di Batam ada 4, dan satu di Tanjungpinang,” katanya kepada hariankepri.com, Kamis (11/7/2024).

Arfan menjelaskan, toko yang dibangun di atas lahan seluas 1.622 meter persegi, dengan 3 lantai itu, menghadirkan 50 ribu produk kebutuhan rumah tangga.

“Di sini lengkap produknya. Barangnya sama dengan ACE yang di Batam,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, sejak grand opening kemarin, pihaknya menghadirkan sejumlah promo menarik. Seperti kipas angin merek Krisbow yang harga normal normalnya Rp 379 ribu, kami jual diharga Rp 199 ribu.

Selain itu, lanjut dia, ada juga produk bantal dengan merek Sleep Lite yang biasanya harga normal Rp 599 ribu, didiskon menjadi Rp 239 ribu.

Pihaknya juga mengadakan promo untuk perabot rumah tangga lainnya, serta ada lucky draw untuk konsumen yang belanja minimal Rp 2 juta.

“Hadiahnya cukup menarik, seperti tas, tong sampah, tempat penyimpanan kunci dan lainnya,” ucapnya.

Promo tersebut, lanjut dia, akan berlaku dari 10 Juli 2024 hingga 21 Juli 2024 mendatang. “Ayo datang ke Ace Hardware Tanjungpinang. Selain ada hadiah, harga barang juga banyak yang masih diskon,” tutupnya.(zul)

Baca juga:  Kedapatan Jual Ikan Kaleng Ada Cacing, Izin Gudang Dicabut
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini