Beranda Daerah Tanjungpinang

Bareng Syahrul, Ade Angga Jagoan Golkar Lawan Lis

0
Ketua Golkar Kepri Ansar Ahmad

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengatakan, Partai Golkar telah menjaring calon, yang memiliki potensi untuk yang bisa diandalkan dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Tanjungpinang 2018 mendatang.

Dikatakanya, Golkar juga bekerja sama dengan lembaga survei Indobarometer, dalam melakukan survei. hasilnya, kader internal Golkar yang diunggulkan untuk maju Pilwako 2018 yaitu Ade Angga yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Namun, kata Ansar, Partai Golkar dalam Pilwako Tanjungpinang ini hanya mengambil posisi Wakil Wali Kota, hal ini, dikarenakan melihat Elektabilitas H. Lis Darmansyah dan H. Syahrul yang tinggi.

“Kita (partai golkar) hanya mengambil posisi wakil. Kalau ngambil wali kota belum lah sepertinya, kita lihat yang realistis aja,” ujar Ansar kepada hariankepri.com usai menghadiri buka bersama dengan KNPI Provinsi Kepri, Selasa (6/6/2017)

Ditambahkanya, Golkar Tanjungpinang juga telah melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Jadi untuk pencalonan keputusannya berada di DPP, dasarnya survei, tidak ada referensi lain yang bisa kita pegang,” tutupnya

Ade Angga sendiri yang diusung oleh Golkar, kemungkinan besar akan diduetkan dengan H Syahrul yang saat ini menduduki jabatan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here