Beranda Daerah Batam

Bareng Polresta, SMSI Batam Bagi-bagi Sembako ke Warga

0
Ketua SMSI Kota Batam, Indra Helmi saat menyerahkan sembako-f/istimewa-smsi batam

BATAM (HAKA) – Jajaran kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Batam terus menggelar kegiatan positif bagi masyarakat, Jumat (19/3/2021).

Bekerjasama dengan Polresta Barelang, SMSI Kota Batam membagikan paket sembako kepada petugas penyapu jalan, pengemis, loper koran, kaum duafa dan warga tidak mampu.

Puluhan paket sembako yang diberikan kali ini terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, teh kotak dan indomie.

Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

Dia juga berterima kasih kepada Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur sebagai donatur yang terlibat dalam kegiatan amal ini.

“Alhamdulillah, hari ini SMSI Kota Batam dapat mendistribusikan santunan berupa sembako kepada masyarakat Kota Batam yang membutuhkan,” kata Indra disela kegiatan.

Sementara, Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (KBP) Yos Guntur menyambut baik, dan mengapresiasi SMSI Kota Batam, yang terus melakukan kegiatan positif untuk masyarakat, apalagi ditengah pandemi ini.

“Kita berharap kerja sama yang baik ini kedepan terus ditingkatkan. Peran media sangat kita harapkan untuk mendukung kegiatan kepolisian termasuk di wilayah hukum Polresta Barelang,” kata Yos Guntur, di Batam, Jumat (19/3/2021).

Orang Nomor Satu di Polresta Barelang ini mengajak semua kalangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Batam agat tetap aman dan kondusif.

” Mari kita jaga Kota Batam yang damai, jangan sebaliknya karena masyarkat butuh keamanan yang kondusif,” tegas Yos mengakhiri. (red/smsi)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here