Beranda Daerah Tanjungpinang

Barang di Swalayan Serba Rp 10 Ribu Biasa Aja

0
Antrean di Swalayan Serba Rp 10 RIbu

TANJUNGPINANG (HAKA)- Swalayan serba Rp 10 ribu terletak di Km 10 yang diresmikan pada tanggal (28/2/2017) lalu, hingga saat ini masih diserbu oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, Selasa (7/3/2017).

Namun, dibalik banyaknya peminat swalayan ini bukan semata mata masyarakat yang datang untuk membeli, melainkan hanya untuk memenuhi rasa hasrat penasaran terhadap isi yang ada pada swalayan itu.

Neni salah seorang pengunjung meyampaikan, dirinya bukan untuk membeli, hanya penasaran terhadap isi dari swalayan tersebut. “saya tau dari tetangga katanya ada swalayan murah,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Diakuinya, isi dari swalayan itu sangat wajar yang dijual dengan seharga segitu. Karena barang dijual tersebut kebanyakan terbuat dari plastik, seperti permainan anak anak, kaos kaki, ember dan lainya.

“sebetulnya sama saja dengan harga ditempat lain, namun nama swalayan saja yang bikin masyarakat tergiur,”terangnya.

Terkait hal ini, sebagian dari karyawan swalayan tersebut hingga saat ini sangat kewalahan dengan kedatangan para pengunjung, karena pengunjungnya tidak habis-habis dari pagi hari hingga swalayan ini tutup.

“Ramai kali bang, kualahan kami mengatur pengunjung itu, karena saling berebut untuk ingin masuk,” tutup Ken salah satu karyawan swalayan Serba Rp 10.000.(ddr)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here