Beranda Headline

Bapak Bejat Garap Anak Kandung

0
Ilustrasi pencabulan

LINGGA (HAKA) – Bunga (bukan nama asli, red) sama sekali tidak pernah menyangka, bapak kandungnya yang awalnya sangat dihormatinya, dan menjadi panutannya dalam menyongsong masa depan gemilang, justru menjadi perusak masa depannya. Ya, bapak kandung! Bapak kandung Bunga berinisial RS (38), seorang warga Singkep, kini ditahan di Polsek Singkep Barat, Rabu (10/1) malam.

RS dilaporkan ke polisi oleh ibu kandung Bunga, yang berarti istrinya RS sendiri yang memolisikannya. Dia geram mendengar cerita Bunga yang digarap RS sejak sekitar tahun 2014 silam hingga 2017 ini. RS mencabuli anak kandungnya dengan ancaman akan diberhentikan dari sekolah. Bukunya juga akan dibakar.

Bunga anak yang punya mimpi hebat dan harus bersekolah untuk mewujudkan mimpinya, ketakutan diancam tak boleh sekolah oleh bapaknya sendiri. Dia ingin melawan tapi takutnya sekolahnya berantakan. Tak ada yang bisa dibuat oleh Bunga selain terpaksa melayani syahwat bapak kandungnya sendiri.

“Benar kami menangkap RS. RS diduga mencabuli anak kandungnya sendiri,” kata Kapolsek Singkep Barat, AKP Supama kepada wartawan, Kamis (11/1). (ana)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here