Harian Kepri

Banyan Tree Bintan, Resort Unik di Lereng Bukit dengan Pemandangan Spektakuler

Pemandangan indah di Banyan Tree Bintan-f/istimewa-bintanresorts.com

BINTAN (HAKA) – Kawasan wisata Lagoi, Kabupaten Bintan dikenal dengan pesona alam lautan yang memukau.

Selain itu, di kawasan tersebut juga berdiri sejumlah hotel yang menawarkan beragam fasilitas yang lengkap untuk berwisata.

Dari sejumlah hotel di kawasan itu, Banyan Tree Bintan menjadi tempat yang sepertinya layak untuk dikunjungi, ketika bertandang ke kawasan wisata tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Buralimar, menyampaikan, vila-vila yang di resort itu terletak di lokasi yang cukup unik. Karena bertengger di atas sebuah tebing.

Keunikan lainnya, seluruh vila-vila di kawasan itu, juga berhiaskan gaya Bali tradisional. Resort ini juga memiliki pemandangan yang spektakuler dari laut Cina Selatan

“Selain itu di sekeliling vila-vila itu juga dihiasi hamparan hijau, sehingga Banyan Tree Bintan layaknya gambaran dengan keramahtamahan yang memesona di Pulau Bintan,” katanya.

Di Banyan Tree, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan, untuk melengkapi ketenangan dan kenyamanan ketika berlibur ke Banyan Tree Bintan.

“Seperti menikmati spa mewah hingga beragam pilihan olahraga darat dan air, termasuk ATV, jet ski, snorkellng,” jelasnya.

Di sana, pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis burung, reptil, dan hewan langka di habitat alami.

“Semua hewan itu di bawah perawatan khusus disekitar resort,” tuturnya.(kar)

Exit mobile version