Beranda Headline

Bantu Biaya Pengobatan, Rahma Jenguk Siswa Penderita Tumor Getah Bening

0
Wali Kota Rahma saat mengunjungi rumah Dewa di Kampung Bugis-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma, Sabtu (4/12/2021) menjenguk Dewa, salah satu warga Tanjungpinang yang sedang sakit mengidap tumor, di Kampung Bugis, Tanjungpinang.

Rahma menjenguk, sekaligus menyerahkan bantuan dan biaya pengobatan kepada Dewa yang masih tercatat sebagai siswa SMP Kelas III tersebut.

Diketahui, Dewa mengidap tumor kelenjar getah bening pada bagian leher. Untuk mendapatkan penanganan medis selanjutnya, Dewa akan dirujuk ke Rumah Sakit RSCM di Jakarta.

“Untuk biaya pengobatan akan ditanggung BPJS. Pemko Tanjungpinang membantu transportasi akomodasi selama di Jakarta, berikut rumah singgah dan transportasi untuk antar jemput selama menjalani pengobatan di RSCM Jakarta,” ucapnya.

Rahma memberikan semangat kepada kepada Dewa agar segera sembuh, dan kembali dapat bersekolah.

“Kami juga menyisihkan bantuan ke keluarga Dewa untuk kebutuhan selama pengobatan, yang bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang. Mudah-mudahan bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Peta Tiro selaku kakek Dewa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pengobatan cucunya.

“Terima kasih untuk kunjungan ibu wali kota yang menjenguk cucu kami. Mohon doanya agar semua lancar dan Dewa diberi kesembuhan,” ucapnya. (zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here