Beranda Ragam Gallery

Bahtiar Ajak Masyarakat Hadir di TPS Untuk Memilih Pemimpin Terbaik

0

BINTAN (HAKA) – Pjs Gubernur Bahtiar Baharuddin, mengajak masyarakat Kepri untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Kehadiran mereka sangat penting, karena akan memilih pemimpin terbaik yang bisa memberikan jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi saat ini.

“Inilah kesempatan masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya wawasan, kompetensi, strategi, keahlian serta inovasi dalam menghadapi pandemic covid berserta dampaknya, baik dampak dari segi ekonomi, pembangunan bahkan sosial,” ujar Bahtiar saat Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan Dan Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker ke Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (17/11/2020).

Turut hadir pada acara ini Pjs Bupati Bintan Buralimar, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala BPBD Budiharto, Kepala Dinas Kesehatan M Bisri, Plt Kepala Biro Humpro Zulkifli, Plt Kepala Satpol PP Girsang, FKPD Kabupaten Bintan, serta beberapa pejabat Dinas Kabupaten Bintan terkait.

Kondisi saat ini, menurut Bahtiar membutuhkan pemimpin yang memiliki kualitas yang luar biasa.

“Hanya pemimpin terbaiklah yang mampu mengatasi situsai saat ini dan tidak akan bisa diselesaikan oleh pejabat sementara yang  tidak memiliki kewenangan penuh,” tegasnya.

Sehari sebelumnya, Pjs Gubernur juga menggelar Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Rangka Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19 di Aula Wa Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (16/11/2020).

Turut hadir Yusharto Huntoyungo, Plh. Dirjen Politik  dan Pemerintahan Umum kemendagri, Sekteraris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, Bupati Natuna Hamid Rizal, Pjs Wako Batam Syamsul Bahrum, Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram, dan Pjs Bupati Karimun Heri Andrianto. (red)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here